Kamis, Juni 18, 2009

Kerja Sama Antar Institusi



















Yang benar-benar tulus dan tidak ada tendensi pribadi dan munafik lah yang sebenarnya mendapatkan pengakuan dari mereka. Adalah merupakan pressure pabila menghendaki kepesertaan dan kontribusi yang mengikat, tanpa dilandasi dengan pertanyaan pada isi kepala dan hatinya.


Jika ini menjadi inspirasimu, maka segera berdoalah agar tercapai sgala keinginanmu....

4 komentar:

  1. Aku alumni SMK Batur Jaya 1, sekarang sudah bekerja di Mithsubisi, Aku alumni Program Tenaga Listrik, terima kasih SMK Batur Jaya 1. Salam buat semua Guruku khususnya di Jurusan Teknik Tenaga Listrik.

    BalasHapus
  2. Terimakasih buat semua guru dan karyawan SMK Batur Jaya 1 yang telah menghantarkan aku menjadi orang yang mandiri dan menjadi kebanggaan Ortu. Aku telah bekerja di Honda Astar Motor. Saran saya agar guru-guru terus meningkatkan Ilemu pengetahuan dan Teknologi, agar tidak ketinggalan dalam menggunakan Media (Teknologi Informasi) waktu saya sekolah dulu masih banyak guru yang masih Gaptek. Sekarang gimana ya ....?
    Salam buat guruku Komputer yang telah memberikan bekal Ilmu komputer MS Office dan pengenalan Internet, Browsing dll. Buat Pak Kidi sekarang Putranya berapa...? status sebagai pegawai apa.....?

    BalasHapus
  3. Buat guru-guruku di SMK Baja 1, walaupun bagaimana telah menjadikan aku seperti sekarang, terima kasih. Bagaimana keadaan SMK sekarang? masih banyak siswa tidak? buat Pak Jarot yang Killer and Sok...! sekarang telah berubah santun belum.?

    BalasHapus
  4. Buat smua pembaca, anda semua akan jadi orang yang tidak waras..........Heeeeee..............!?????????????

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan wawasan berfikir, khusnya untuk Blog ini: Blog ini tidak mewakili secara resmi suatu institusi, hanyalah kreasi dan media berlatih masuk kedunia IT.

INFO Undang Undang ASN no 5 Tahun 2014

Secara lengkap tentang UU ASN th 2014 Penerapan secara Tegas UU ASN th 2014